Kamis, 2 Februari 2023 – Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, membuka rapat penugasan semester genap yang dilaksanakan di Aula Universitas Garut pada hari ini. Rapat yang berlangsung selama 3 jam ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Wati Susilawati, Wakil Dekan I Dr Muslim Alkautsar dan Wakil Dekan II Dr. Tinneke Hermina, Ketua Program Studi serta ketua lembaga dan seluruh dosen di Fakultas Ekonomi UNIGA.

Dalam rapat yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan pengajaran semester ganjil dan mempersiapkan pelaksanaan semester genap ini, Rektor menyampaikan bahwa kualitas pengajaran harus menjadi prioritas bagi seluruh dosen di Universitas Garut. Selain itu, Rektor juga mengapresiasi kinerja dosen dalam mengelola pembelajaran secara efektif dan menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Wati Susilawati, mengatakan bahwa rapat ini sangat penting bagi proses pengembangan Fakultas Ekonomi UNIGA. “Melalui rapat ini, kami berharap dapat membahas hal-hal penting dan memperoleh masukan untuk pengembangan Fakultas Ekonomi UNIGA,” ujarnya.

Rapat juga diisi dengan presentasi dari masing-masing program studi yang menyajikan evaluasi pengajaran semester ganjil dan rencana pengajaran semester genap. Dosen juga diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan mengajukan masukan yang dapat memperbaiki kualitas pengajaran.