VISI BISNIS DIGITAL
“Menjadi Program Studi yang menghasilkan lulusan Bidang Ilmu Digital Marketing, Digipreneurship, Content Creation, dan Data Analytics yang mampu bersaing di Tingkat Nasional maupun Tingkat Internasional Tahun 2045
Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang adaptif terhadap perkembangan teknologi terkini, menghasilkan lulusan yang kompeten dalam Ilmu digital marketing, digipreneurship, content creation, dan data analytics.
Melaksanakan penelitian dan publikasi pada bidang Ilmu digital marketing, digipreneurship, content creation, dan data analytics dengan tujuan memajukan teknologi dan praktek industri terkait.
Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang memanfaatkan ilmu dan teknologi digital untuk solusi lokal dan regional.
Menyelenggarakan sistem administrasi yang profesional, transparan, dan akuntabel, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi lembaga pendidikan tinggi.
Mengadakan kerjasama dengan institusi pendidikan, pemerintah, industri swasta, dan ekosistem startup untuk memajukan pengembangan Ilmu Bisnis Digital.
Melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berlandaskan pada Iman, Ilmu, dan Amal dengan menjunjung tinggi nilai Pancasila dan UUD 1945, serta mengintegrasikan prinsip-prinsip etika digital dalam semua aspek pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk memastikan bahwa teknologi dan inovasi digunakan secara bertanggung jawab dan berkelanjutan
Terselenggaranya kurikulum yang responsif terhadap perkembangan teknologi terkini, dengan memasukkan ilmu terbaru di bidang digital marketing, digipreneurship, content creation, dan data analytics.
Dihasilkannya penelitian yang berfokus pada inovasi dalam digital marketing, digipreneurship, content creation, dan data analytics yang tidak hanya memajukan teknologi tetapi juga praktek industri, dengan target publikasi di jurnal-jurnal terkemuka dan konferensi internasional.
Terselenggaranya program-program pengabdian kepada masyarakat yang memberikan solusi praktis pada masalah lokal dan regional.
Terselenggaranya sistem administrasi yang profesional, transparan, dan akuntabel yang mendukung efisiensi operasional dan memenuhi standar akademik tinggi, sesuai dengan fungsi lembaga pendidikan tinggi.
Terjalinnya kerjasama strategis dengan universitas lain, lembaga pemerintah, industri swasta, dan ekosistem startup untuk memperkuat jaringan dan meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian dalam Ilmu Bisnis Digital.
Terlaksananya kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan berlandaskan nilai Iman, Ilmu, dan Amal serta prinsip etika digital untuk memastikan penggunaan teknologi yang bertanggung jawab dan mendukung keberlanjutan lingkungan dan sosial.