Program Studi S1 Pariwisata mengadakan kegiatan yang bertajuk Gathering and Fun yang dikhususkan bagi Mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Hukum dan Etika Pariwisata. Pada kegiatan ini para Mahasiswa melaksanakan kuliah lapangan ke Desa Wisata Sindang Kasih di Kabupaten Garut pada hari Selasa, 1 November 2022  didampingi oleh Bapak Dani Adiatma, S.Par., MM.Par selaku dosen pengampu mata kuliah ini.

Selain ditemani oleh Bapak Dani, kegiatan kuliah lapangan ini juga ditemani oleh Bapak R.F.R Rukmanda selaku dosen praktisi mengajar. Yang mana program ini merupakan suatu hasil kolaborasi antara dosen pengampu mata kuliah dengan dosen praktisi mengajar.

Hasil serta output dari kegiatan ini mahasiswa bisa mendapatkan ilmu serta pengalaman secara langsung bagaimana budaya dan juga etika yang ada di Desa Wisata Sindang Kasih Kabupaten Garut. Dan juga mahasiswa dapat mampu melihat secara langsung bagaimana proses pelayanan dan operasional Desa Wisata Sidang Kasih Kabupaten Garut secara langsung, sehingga mereka juga bisa merasakan apa yang mereka dapatkan ketika diberikan proses pelayanan wisata dengan sangat baik.

Pelaskanaan kegiatan ini diakhiri dengan river tubing yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan kuliah lapangan yang bertujuan juga sebagai salah satu kegiatan bonding sesama mahasiswa seusai dengan tajuk kegiatan yakni Gathering and Fun.